Laman

Rabu, 05 November 2014

Mazzarri Ditegaskan Tetap di Inter Setidaknya Sampai Juni 2015

Milan - Posisi Walter Mazzarri sebagai allenatore Inter Milan sedang diusik menyusul hasil-hasil kurang memuaskan sejauh ini. Tetapi Mazzarri ditegaskan bakal tetap menangani Nerazzurri setidaknya sampai musim panas depan.

Inter untuk sementara berada di posisi sembilan klasemen Serie A dengan 15 poin hasil dari empat kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kekalahan--yang teranyar ditelan akhir pekan lalu saat kalah 0-2 dari Parma.

Hal itu membuat kemampuan Mazzarri, yang mulai membesut Inter pada Mei 2013, mulai dipertanyakan sejumlah penggemar La Beneamata kendati Direktur Teknik Inter Piero Ausilio menegaskan posisi si pelatih masih aman setidaknya sampai akhir musim ini.

"Saya menghormati para suporter dan pendapatnya, bahkan sebagian kecil yang tak ingin Mazzarri tetap duduk di kursi pelatih Inter," kata Ausilio di Football Italia.

"Tim mendapat pujian ketika melawan Napoli (saat berimbang 2-2 usai sempat dua kali tertinggal). Anda boleh menyukai atau tidak menyukai Mazzarri, tapi Anda tak dapat mempertanyakan kemampuannya sebagai seorang pelatih.

"Di akhir musim kami akan menganalisis situasi kontrak (Mazzarri). Dengan sebuah full team di lapangan, Mazzarri akan memenangi setiap pertandingan 3-0. Saya akan menegaskan apa yang dikatakan semua orang di klub kami--sampai Juni 2015, Mazzarri akan jadi pelatih kami," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)