Laman

Kamis, 20 November 2014

Zanetti Sebut Lawan Milan Datang di Saat yang Tepat

Milan - Inter Milan akan melawat ke markas AC Milan untuk melakoni derby Milan pertama musim ini. Laga itu disebut wakli presiden Nerazzurri, Javier Zanett, datang di saat yang tepat.

Petinggi Inter baru saja mengganti pelatih. Pada Jumat (14/11/2014) lalu, mereka memberhentikan Walter Mazzarri, lalu menunjuk Roberto Mancini sebagai gantinya.

Pertandingan melawan Milan di San Siro, Senin (24/11/2014) dinihari WIB, menjadi 'sambutan' untuk Mancini.

Saat ini, derby della madoninna seakan kehilangan pamor. Pasalnya, dua klub Milan sedang terpuruk di papan tengah klasemen, serta tak ada yang berlaga di Liga Champions.

Tapi, upaya kedua tim untuk kembali kedua kemenangan bisa saja menjadi sajian laga yang menarik. Inter sudah tak menang dalam tiga laga terakhir di semua ajang dengan catatan sekali kalah dan dua kali hasil imbang. Sedangkan Milan baru saja bermain imbang melawan Sampdoria.

Soal pergantian pelatih Inter, Zanetti belum mau banya berkomentar. Dia menyebut pertandingan datang di saat yang tepat bagi La Beneamata.

"Mengganti pelatih tidaklah menyenangkan, kami mempunyai respek untuk pekerjaan Mazzarri," kata Zanetti di Football Italia.

"Tapi, marilah sekarang memikirkan pertandingan di hari Minggu. Para pemain sangat termitivasi. Karena pertandingan ini datang di momen kunci, dan mereka akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka guna meraih kemenangan," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)