Laman

Kamis, 27 November 2014

Mancini: Vidic Masih Butuh Waktu

Milan - Nemanja Vidic belum tampil oke bersama Inter Milan di musim ini. Bek asal Serbia itu dinilai masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan iklim sepakbola di Italia.

Vidic digaet dari Manchester United secara cuma-cuma oleh Inter Milan pada awal musim ini. Dia di kontrak selama tiga tahun oleh Nerazzurri.

Tapi nyaris empat bulan membela Inter, vidic belum menunjukkan kontribusi positif. Bek 33 tahun itu sudah bermain sebanyak sembilan kali untuk La Beneamata di Liga Italia, dan selalu bermain 90 menit.

Saat Vidic bermain, gawang Inter kebobolan sebanyak 15 kali. Catatan itu bukanlah rekor yang bagus untuk seorang bek.

Inter saat ini sedang dalam posisi tak bagus di klasemen Serie A. Mereka ada di posisi sembilan dengan raihan 17 poin.

Soal performa Vidic pelatih baru Inter Roberto Mancini mempunyai komentar. Dia yang kenal dengan permainan Vidic saat masih sama-sama berkiprah di Liga Inggris, paham dengan situasi yang dialami oleh Vidic.

"Saya tahu dia dengan baik, kami merupakan 'sepupu' (di Manchester) dan saya sering melihat dia bermain. Dia mempunyai pengalaman dan akan memberi kami pertolongan," kata Mancini di Football Italia.

"Saya belum melihat performanya, tapi semua orang yang datang dari Premier League bisa menemukan kesulitan."

"Dia berasimiliasi, memahami sepakbola Italia, dan dia butuh waktu, seperti pemai Italia yang pergi ke Premier League," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)