Laman

Sabtu, 16 Juli 2011

Berada di Grup Neraka, ICI Jember Tetap Yakin Lolos.

ICI Reg. Jember berada di Grup neraka dalam Tournament "JCI Jember 2nd Annivesarry". Berbeda dengan rencana semula yang menggunakan Sistim Gugur, pada Tournament kali ini akan menggunakan sistim grup pada babak awal hari Sabtu 16 Juli. Karena sampai pada pendaftaran terakhir hanya 8 Tim yang menyatakan kesediannya untuk ikut kali ini. Akan tetapi hal ini bukanlah menjadi sebuah partai mudah bagi ICI Jember, karena disana masih bercokol Tim tuan rumah JCI 'A' dan juara Tournament Antar Fans Club Polije Tim Barcelonitas 'A'.

Dalam undian grup yang diselenggarakan di Cafe Gubug Jember Jumat sore, terjadi sebuah kejutan yang menempatkan JCI 'A', Barcelonitas 'A', dan ICI Jember dalam satu grup. Satu lagi yang berada di grup ini yakni Parmagiani Jember. Berada di Grup neraka membuat ICI Jember harus segera menyiapkan strategi, mengingat lawan di fase grup yang tidak mudah. Seperti diketahu Tim Barcelonitas 'A' merupakan tim solid yang berhasil mengalahkan ICI Jember di partai final Tournament Antar Fans Club Polije waktu lalu. Sedangkan JCI 'A' merupakan Tim tuan rumah yang tentunya memiliki semangat tinggi dalam tournament kali ini. Satu tim lagi Parmagiani Jember, tidak bisa dilihat sebagai lawan mudah, apalagi sebagai Tim baru tentu kekuatan mereka akan sangat sulit untuk ditebak.

Selain lawan berat, Tim ICI Jember juga masih memiliki masalah lain yaitu absennya beberapa pemain kunci. Seperti berita sebelumnya, tiga punggawa inti yakni Fais, Hadi dan Faisol dipastikan absen kali ini. Tentu tidak mudah untuk lolos ke babak semifinal nanti. Akan tetapi beberapa pemain ICI Jember mengatakan masih memiliki keyakinan tinggi untuk lolos ke semifinal. Setidaknya mereka membidik 6 poin untuk bisa lolos ke babak semifinal. Punggawa ICI Jember juga sangat mengharapkan dukungan dari para Interisti Jember untuk memberikan semangat dalam tournament kali ini.

Patut ditunggu pada tournament kali ini yang mempertemukan beberapa Tim favorit pada babak awal. Tentunya sangat sayang dilewatkan pertandingan yang akan dilangsungkan mulai sore nanti. Persiapan matang tidak saja menjadi kunci tetapi juga mental para pemain. Oleh karena itu mari kita dukung perjuangan Tim ICI Jember dalam tournament kali ini. Forza Inter!!! Forza ICI Jember!!!

-rosihanf-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)