Laman

Senin, 25 Juli 2011

Inter Ditahan Imbang Galatasaray

Inter gagal menembus rapatnya benteng Galatasaray pada sebuah laga persahabatan yang berakhir sama kuat 0-0 di Bochum, Senin (25/7) dinihari WIB. Pada pertandingan ini sempat terjadi insiden menakutkan yang memaksa kiper I NerazzurriLuca Castellazzi harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera kepala.

Laga baru berlangsung lima menit ketika benturan keras terjadi antara Castellazzi dan Colin hingga kiper Inter mengalami cedera parah di bagian kepala. Setelah tim medis berupaya menstabilkan kondisinya, Castellazzi langsung ditarik keluar lapangan untuk digantikan Pierluigi Orlandoni. Kondisi Emiliano Viviano yang juga mengalami cedera parah baru-baru ini hingga harus beristirahat minimal enam bulan membuat kiper utama La Beneamata Julio Cesar kemungkinan besar dipaksa mengakhiri masa liburnya lebih cepat dari yang dijadwalkan semula.


Pada pertandingan ini, Wesley Sneijder melalui aksi briliannya berkali-kali mengancam gawang lawan dari sektor tengah. Belum lagi pemain muda Inter Luc Castaignos mulai menyatu dengan Samuel Eto'o, sayang striker asal Kamerun itu selalu gagal dalam upayanya menjebol gawang. Di babak kedua, Galatasaray sukses keluar dari tekanan lawan. Dalam beberapa kesempatan Sabri dan Ujfalusi mendapat peluang mencetak gol, begitu pula dengan Arda, sayang sundulannya ketika memanfaatkan umpan sepak pojok masih melebar.Hingga membunyikan peluit pertanda pertandingan selesai, kedua tim gagal mencetak gol. Laga persahabatan Inter lainnya akan digelar di Dublin 31 Juli mendatang melawan Manchester City.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)