Laman

Jumat, 29 Juli 2011

Paolillo: "Kita harus menerima seperti apa adanya"

"Jadwal pertandingan tersebut cukup sulit, bertandang melawan AC Milan di pertandingan derby dilanjutkan dengan  tandang ke Lazio, kedua hal tersebut harus dipikirkan. Tetapi kita harus menerima hal tersebut  seperti apa adanya." Ujar Chief Executive FC Internazionale, Ernesto Paolillo kepada Sky Sport 24 saat di minta komentarnya tentang peluang Nerazzurri musim depan saat jadwal pertandingan Serie-a musim 2011/12 diumumkan.

"Tidak ada ada keuntungan jadwal pertandingan tengah pekan bagi tim papan atas. Bisa dipastikan semua Big Match berada di awal, akhir, atau setelah pertandingan Eropa," lanjut Paolillo saat berbicara tentang jadwal pertandingan Inter v Napoli di minggu ke 6, yang akan dimainkan pada tanggal 2 Oktober segera setelah matchday 2 Liga Champions.

Menjawab pertanyaan tentang bursa transfer pemain, Chief Executive Inter tersebut mengatakan "Apakah Manchester United masih memburu Sneijder ? Kami tidak melihat atau mendengarnya dari siapa pun? Itu hanyalah gossip yang  saya dengar dari kalian. Apakah Wesley tidak dijual ? Saya tidak berpikir tidak ada seseorang pemainpun yang tidak bisa dijual. Semua tergantung pada harga. Anda tidak akan pernah mengatakan tidak jika sebuah kesempatan besar datang pada anda. Tetapi itu harus benar-benar sesuatu yang besar. "

Saat ditanya tentang rumor kembalinya Diego Milito ke Genoa, Paolillo menjelaskan "Saat ini semua itu hanyalah gossip atau cerita yang di putar balikkan dari kata-kata seseorang yang dikutip hanya setengahnya saja. Tidak ada satu halpun yang telah terjadi. Jika kamu menganggap aku  pandai berkilah dalam menjawab pertanyaan, hal itu tidaklah benar. Saya katakan bahwa kamu hanya bisa berbicara tentang sesuatu hal jika hal tersebut memang benar terjadi. "

Saat ditanya tentang ketertarikan INTER  kepada  Palacio, Paolillo mengatakan "Banyak berita yang telah ditulis dan rumor yang telah beredar, tapi kami sudah memiliki team yang cukup lengkap. Kita akan lihat di masa yang akan dataing, tetapi untuk saat ini kami cukup puas dengan apa yang telah kami miliki."

Carlos Tevez telah terlihat di Milan beberapa kali dan di lokasi liburan yang sama dengan Marco Branca. "Kita tidak bisa menghalangi dia untuk datang ke Milan atau pergi berlibur ke pantai yang sama dengan Branca, bukan berarti kami datang kesana untuk mencarinya," ujar chief executive Inter tersebut.

Diakhir interviewnya Paolillo memberikan pendapatnya pada pertandingan penting Inter yang akan segera dijalani : "Piala Super Italia akan menjadi pertandingan penting bagi kami dan pertandingan ini berlangsung sebelum dimulainya pertandingan liga musim ini. Akan menjadi hal yang fantastis melihat pertandingan derby di Cina di depan  banyak penggemar kami di Asia. "



Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)