Laman

Minggu, 17 Juli 2011

Juarai Grup A, ICI Jember Lolos ke Semifinal

Pada babak Fase Grup perhelatan Tournament "JCI 2nd Annivesarry" Sabtu malam, Tim ICI Jember berhasil menjuarai grup A. Pada partai pertama, Tim ICI Jember mengatasi perlawanan Parmagiani Jember dengan skor 5-2. Tim Barcelonitas 'A' Jember sempat menduduki puncak klasemen setelah menang 2 kali berturut-turut melawan Parmagiani Jember dan tuan rumah JCI Jember. Pada partai kedua, Tim ICI Jember ditahan imbang 2-2 oleh Tim tuan rumah JCI Jember. Pada partai selanjutnya, Tim JCI Jember secara mengejutkan harus takluk dari Parmagiani Jember. Hal ini menjadikan ICI Jember otomatis lolos ke babak semifinal.

Pada partai terakhir akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara grup A. Tim ICI Jember berhasil unggul tipis dengan Tim Barcelonitas 'A' dengan skor 3-2 melalui partai yang ketat selama 2x15 menit. Pada jalannya pertandingan kedua tim silih berganti mengancam gawang lawannya. Tim Barcelonitas 'A' Jember yang memiliki skill di atas rata-rata sudah unggul pada 5 menit pertama. Hal ini membuat ICI Jember berupaya keras mengejar ketertinggalannya dan berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Ronny. Menjelang akhir babak pertama, ICI Jember berhasil membalikkan keadaan untuk unggul 2-1. Pada babak kedua Tim Barcelonitas 'A' berhasil menyamakan kedudukan melalui tedangan keras dari garis tengah yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawan ICI Jember, Andri. Keadaan imbang membuat pertandingan semakin seru, karena jika sampai akhir kedudukan tidak berubah, maka Tim Barcelonitas yang berhak menjuarai Grup A. Akan tetapi dengan perjuangan keras Tim ICI Jember berhasil unggul kembali setelah mendapatkan hadiah penalti yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Sofyan.

Hasil skor 3-2 untuk kemenangan ICI Jember pada partai terakhir membuat Tim ICI Jember berhasil menjuarai Grup A dengan poin 7 dan diikuti Tim Barcelonitas 'A' sebagai runner up dengan poin 6. Digrup lain sudah menunggu Tim UIOJ sebagai juara grup B dan Barcelonitas 'B' sebagai runner up. Pada babak semifinal nanti Tim ICI jember akan menghadapi Tim Barcelonitas 'B' yang memiliki kekuatan cukup bagus karena dihuni oleh pemain-pemain dengan skill yang cukup mumpuni. Sedangkan Juara bertahan tahun lalu, Tim UIOJ akan menghadapi Tim Barcelonitas 'A' yang merupakan Juara Tournament Antar Fans Club Polije beberapa waktu lalu.

Partai seru akan tersaji pada Semifinal nanti mengingat akan mempertemukan tim-tim yang sudah diprediksi sebelumnya akan lolos. Setiap tim akan terus memperbaiki kekurangan-kekurangan pada babak grup kemarin untuk bisa lolos ke final dan menjuarai tournament kali ini. Sebagai penyelenggara, JCI Jember juga telah menyediakan hadih uang tunai sebesar 250 ribu untuk juara 1 dan 150 ribu untuk juara 2. selain itu juga akan ada trofi bagi masing-masing juara. Mari kita dukung Tim ICI Jember dalam tournament kali ini untuk bisa berprestasi. Forza Inter!!! Forza ICI!!!


-rosihanf-

2 komentar:

Mohon Mencantumkan Nama... :)