Laman

Senin, 18 Juli 2011

Kurang Beruntung di Final, ICI Jember jadi Runner Up

Berakhir sudah perhelatan Tournament "JCI Jember 2nd Anniversarry" setelah partai puncak yang digelar pada Minggu malam kemarin. Pada pertandingan 2 semifinal kemarin tidak ada kejutan yang berarti. Pada partai pertama, Tim Barcelonitas 'A' tanpa kesulitan berarti mampu meredam Juara bertahan tahun lalu UIOJ. Pada semifinal selanjutnya mempertemukan Tim Barcelonitas 'B' dengan Tim ICI Jember. Pada pertandingan ini juga tidak banyak kejutan yang terjadi dimana Tim ICI Jember berhasil memenangkan pertandingan.

Pada partai final kali ini kembali mempertemukan 2 Tim yang sudah sering bertemu pada final-final Tournament sebelumnya yakni Tim Barcelonitas 'A' dan Tim ICI Jember. Partai ini sendiri juga sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya mengingat kedua tim yang memiliki kekompakan dan kesolidan. Pada awal-awal pertandingan Tim Barcelonitas 'A' langsung menggebrak dengan memainkan tempo tinggi yang gagal diantisipasi oleh Tim ICI Jember. Dengan mudah pada 5 menit pertama Tim Barcelonitas 'A' sudah unggul 2-0. Mendapatkan momen yang baik ini Tim Barcelonitas 'A' bahkan mampu menambah golnya menjadi 3-0. Tim ICI Jember langsung bergerak dengan meminta Time Out pada wasit untuk memperbaiki penampilannya.  Strategi ini cukup berhasil sehingga mampu memperkecil keadaan menjadi 3-1. Menjelang akhir babark pertama Tim ICI Jember bahkan berhasil menipiskan keadaan menjadi 3-2.

Pada babak kedua kendali permainan mulai berimbang. Kedua tim saling menyerang dan sangat banyak peluang yang tercipta. Akan tetapi Tim Barcelonitas 'A' lebih beruntung dengan berhasil mencetak gol sekaligus memperlebar jarak menjadi 4-2. Hasil ini membuat ICI Jember bersemangat mengejar ketertinggalan dan berhasil menipiskan ketertinggalan kembali pada pertengahan babak kedua. Permainan semakin seru karena Tim ICI Jember yang tertinggal masih bersemangat mengejarnya. Momen terbaik didapatkan Tim ICI Jember ketika menjelang akhir pertandingan mendapatkan hadiah peenalti setelah pemain  belakang Barcelonitas 'A' melakukan handsball di kotak penalti. Tapi peluang baik ini gagal dimanfaatkan dengan baik oleh eksekutor ICI Jember, Faisal. Tendangannya masih mampu dibaca oleh kiper Tim Barcelonitas 'A'. Sampai akhir pertandingan skor tidak berubah 4-3 untuk kemenangan Tim Barcelonitas 'A'.

Kekalahan ini sekaligus menjadi dejavu pada Final di Tournament Antar Fans Club Polije beberapa waktu lalu yang juga mempertemukan Tim ICI Jember dan Barcelonitas 'A' dipartai Final. Dengan gelar ini Tim Barcelonitas 'A' berhasil menjuarai Tournament "JCI 2nd Anniversarry" 2011 dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 250 ribu plus trofi. Sedangkan Runner Up Tim ICI Jember berhak mendapatkan uang tunai 150 ribu plus Trofi. Kekalahan kali ini tidak lantas membuat Tim ICI Jember hilang semangat tapi sebaliknya memberikan suntikan moril tersendiri karena mampu melaju ke babak final dengan meyakinkan. Hanya saja pada partai final masih kurang beruntung sehingga harus kalah tipis dari Tim Barcelonitas 'A'. Forza Inter!!! Forza ICI Jember!!!

-rosihanf-

1 komentar:

  1. Kberuntungan msih blom brphak k Qta.......

    KEEP SPIRITT!!!!!!!!!!!!!!!!!

    FOEZA ICI!!!!!!!!!!

    BalasHapus

Mohon Mencantumkan Nama... :)