Laman

Jumat, 15 Juli 2011

Hadapi Tournament "JCI Jember 2nd Anniversarry", ICI Jember Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Untuk kedua kalinya JCI Jember akan mengadakan Tournament Futsal Antar Fans Club di Jember. Sama seperti tahun sebelumnya, tournament kali ini diadakan untuk merayakan Ulang Tahun Berdirinya JCI Jember yang ke-2. Beberapa Tim diundang dalam Tournament kali ini, termasuk ICI Regional Jember. Seperti diketahui pada tournament sebelumnya tahun lalu, ICI Jember tersingkir di babak awal setelah kalah dari Tim Rival MISJe. Bisa dipahami karena pada waktu itu, Tim Futsal ICI Jember masih baru terbentuk.


Untuk Tournament tahun ini, Tim ICI Jember sebenarnya mempunyai status Tim Favorit, mengingat prestasi selama setahun belakangan yang mampu meraih 3 gelar yakni, Juara Trofeo Jember, Juara UIOJ 1st Anni dan Runner Up Tournament Antar Fans Club Polije. Keberadaan beberapa pemain yang memiliki skill mumpuni tentu salah satu nilai lebih yang selama ini dimiliki ICI Jember, selain kekompakan dan dukungan yang baik. Untuk Tournament kali ini, menurut panitia pertandingan akan diadakan selama 2 hari, yakni Sabtu tanggal 16 Juli dan Minggu tanggal 17 Juli. Sistim yang digunakan masih sama, yakni sistim gugur.

Technical meeting dan pengundian akan dilaksanakan Jumat, 15 Juli di Cafe Gubug Jember. Untuk kali ini Tim ICI Jember akan banyak kehilangan beberapa pemain kuncinya seperti, Faiz, Hadi dan Faisol. Dengan Absennya beberapa pemain kunci itu, otomatis beban tinggi akan berada di pundak Ferry sebagai kapten Tim ICI Jember. Target Realistis bagi ICI Jember kali ini adalah 3 besar, melihat perkembangan lawan yang sangat pesat. Seperti diketahui, unggulan patut ditujukan pada Tim Bacelonitas Jember yang berhasil mengalahkan Tim ICI Jember di partai Puncak Tournament Antar Fans Club Polije.

Peran serta suporter juga akan sangat berperan dalam tournament kali ini, mengingat lawan yang akan dihadapi memiliki skill yang tidak jauh berbeda. Patut ditunggu bagaimana hasil Undian nanti, dan sebagai informasi Juara bertahan tahun lalu, UIOJ mulai menunjukkan keseriusannya menghadapi tournament kali ini. So, mari kita bersama-sama dukung Tim ICI Jember, untuk menambah koleksi piala kita. Forza Inter!!! Forza ICI Jember!!!.

-rosihanf-

3 komentar:

  1. moga sampe final n'championi!!!!!!!!!
    forza ici reg jember.......

    BalasHapus
  2. kalo mo daftar jadi anggota ICI Jember gimana nih?

    BalasHapus

Mohon Mencantumkan Nama... :)