Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

Branca:”Pemain seperti Jonathan membuat Inter lebih kompetitif”

“Keputusan untuk merekrut Jonathan kesini maksudnya adalah ingin menunjukkan bahwa Inter merupakan squad yang sangat kompetitif  walaupun jumlah pertandingan yang diikuti sangat banyak musim ini” ungkap direktur tehnik, Marco Branca saat menjawab pertanyaan dari wartawan di akhir acara press konferense acara perkenalan pemain bertahan asal Brazil tersebut. Kemudian ia menambahkan:”Jonathan dan Maicon adalah dua hal yang tidak berkaitan satu sama lain. Saya katakan sekali lagi, kedatangan pemain Brazil tersebut dimaksudkan  untuk meningkatkan kemampuan bersaing sesuai dengan jumlah pertandingan yang akan dijalani musim ini.

Ada beberapa isu lain yang dilontarkan oleh para wartawan dan di jawab oleh direktur tehnik. Pertama, mengenai pertemuan antara Marco Branca dengan pemain Manchester City, Carloz Teves. “Hanya ada satu kali pertemuan (musim panas ini di Sardinia). Hal tersebut benar-benar tidak direncanakan dan sangat menyenangkan,” dia menjelaskan. “Pertemuan tersebut terjadi di pantai, namun saya telah kembali kesini beberapa lama dan tidak akan ada follow up dari pertemuan tersebut.”  

Marco Branca juga memberikan klarifikasi tentang isu Casemiro dan Lucas: “Inter belum pernah melakukan pendekatan secara resmi dengan kedua pemain tersebut. Mereka, seperti yang telah dikatakan oleh Jonathan sebelumnya, adalah pemain yang sangat berbakat. Pemain muda yang berkualitas. Saya tidak berpikir hanya Inter satu-satunya klub yang tertarik kepada mereka. Saat ini kami belum melakukan pembicaraan kepada mereka bedua.   

Menyinggung masalah bisnis, direktur tehnik Nerazzurri tersebut kemudian berbicara mengenai hal yang telah didiskusikannya kemarin, pada saat pertemuan dengan direktur sport Genoa, Stefano Capozucca. “Kami tidak berbicara tentang masalah Thiago Motta, maupun tentang Palacio, kami berbicara masalah lain. Itu adalah pertemuan yang menyenangkan dimana kami berbicara tentang bursa transfer bersama direktur sport Capozucca untuk melihat apakah kami bisa datang dengan ide-ide. Apakah ide tersebut adalah melakukan perekrutan pemain bersama, seperti contohnya pemain Rossoneri – Boateng - ? mungkin saja. Kami tidak berbicara masalah kompensasi. Adalah lebih baik untuk berpikir mengenai pemain yang bisa berguna untuk kedua belah pihak di masa yang akan datang. Diluar masalah tersebut, sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara lebih detail. Saat ini konsentrasi kita sedang tertuju pada Turnamen Super Cup.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)