Laman

Selasa, 07 Februari 2012

Cordoba: "Kami harus memulai lagi dengan kerendahan hati"

"Ini sebuah pertandingan yang kami tidak bisa mengatasi dengan baik, kita tidak berjuang untuk setiap bola yang di mainkan: ketika kehilangan semuanya maka makin menjadi rumit," kata Ivan Cordoba di Inter Channel di akhir pertandingan.

"Kita harus mulai dari awal lagi dengan kerendahan hati dan ingat bahwa masih ada begitu banyak pertandingan tersisa yang memungkinkan kita untuk mendapatkan di posisi teratas," tambahnya.

"Kami sepertinya tidak bisa membaca permainan mereka," jelasnya. Kami lambat dalam setiap pergerakan, tapi selain itu kami mampu menutup pergerakan mereka dengan baik dan jika kita sangat banyak beruntung sedikit kita mungkin bisa menimbulkan masalah bagi mereka. Kemudian ketika Anda membiarkan gol dari pergerakan bola mati segalanya berubah. Secara umum mereka memainkan jenis permainan yang menyebabkan kita kewalahan. Untuk tetapi berada diposisi atas dalam klasemen Anda perlu kontinuitas: kita harus menyadari bahwa kita tidak bisa bermain seperti yang kami lakukan hari ini lagi ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)