Laman

Sabtu, 18 Februari 2012

Zanetti: Inter Dalam Kesulitan

AFP

MILAN - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menyatakan, timnya sekarang sedang dalam masa-masa sulit. Namun, dia yakin timnya akan bangkit dan segera meraih hasil-hasil positif.

Inter tenggelam di kandang sendiri. Menjamu Bologna, mereka takluk 0-3. Ini kekalahan ketiga secara berturut-turut di Serie-A. Sepekan sebelumnya, mereka juga kalah di kandang oleh tim kecil Novara.

"Kami sedang melewati masa-masa sulit. Kami sedang berusaha mengatasi situasi, tapi belum memungkinkan. Sudah waktunya buat kami mengingat kebanggaan kami dan meninggalkan situasi ini," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Aku sudah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan mengalami situasi seperti ini. Yang harus dilakukan adalah tetap berpikir positif dan menatap ke depan," tambahnya.

Kekalahan ini semakin menekan Pelatih Claudio Ranieri. Ancaman pemecatan semakin nyata. Namun, Zanetti tetap mendukung sang pelatih.

"Ada kebersamaan di tim kami. Tak ada masalah dalam soal hal ini. Kami kompak mendukung Ranieri. Setelah tahun-tahun sukses, masa sulit telah tiba. Tapi, kami harus mengatasinya sesegera mungkin," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)