Laman

Senin, 27 Februari 2012

Inter Belum Lepas dari Tren Buruk

Reuters

Naples - Inter Milan masih belum kembali ke jalur positif. Kekalahan dari Napoli pun bikin Inter belum pernah kembali mencicipi kemenangan sejak 22 Januari lalu.

Di San Paolo, Senin (27/2/2012) dinihari WIB, Inter menyerah 0-1 ketika dijamu oleh Napoli. Tuan rumah mencetak gol tunggal lewat Ezequiel Lavezzi.

Dengan hasil tersebut Inter sudah melalui enam pertandingan di Seri A tanpa pernah menang sejak menundukkan Lazio 2-1 pada 22 Januari lalu. Setelah itu Nerazzurri mencatatkan satu hasil seri dan lima kekalahan, termasuk lawan Napoli.

Secara keseluruhan, Inter telah melakoni delapan pertandingan di seluruh kompetisi yang mereka ikuti tanpa meraih kemenangan. Yang lebih mengkhawatirkan, di lima laga terakhirnya La Beneamata bahkan tak bisa bikin gol.

Kekalahan teranyar dari Napoli pun bikin tim besutan Claudio Ranieri itu kini terpaut empat angka dari zona Eropa dan sembilan poin dari zona Liga Champions.

Meski demikian, Ranieri tetap optimistis. Ia melihat para pemainnya masih tetap memperlihatkan tekad dan hasrat untuk segera kembali ke jalur positif.

"Kami menelan kekalahan-kekalahan tapi kami memiliki rasa lapar dan determinasi untuk kembali ke jalur kemenangan," tegas Ranieri di Football Italia.

"Ini adalah sebuah partai tersendiri dan kami tahu Napoli akan menyerang kami, karena mereka sedang disarati antusiasme berkat kemenangan atas Chelsea (di Liga Champions)," nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)