Laman

Rabu, 08 Februari 2012

Zanetti: "Karakter kita akan menjawab bagi kami"

Setelah acara penghargaan untuk 'I buoni piedi del calcio', yang berlangsung malam ini di Palazzo Mezzanotte, di pusat kota Milan, Javier Zanetti berbicara kepada Sky Sport 24: "Kemarin kami bermain buruk, Roma pantas menang, dan mulai besok kita akan mulai memperbaiki kesalahan apa yang telah kita lakukan. kita harus mulai segera, dengan Novara nantinya dalam pikiran saya.

Apakah kita menyerah? Tidak bahkan salah satu dari kami. Saya setuju dengan apa yang presiden katakan, bahwa kita harus menggoncangkan diri kita. Setiap orang di tim harus menjawab ini, kita perlu karakter dan kali ini kami akan melakukannya. Scudetto? Hari ini kita harus berpikir tentang Novara dan penyelesaian 3 poin, kami akan melakukan yang terbaik. Apakah saya khawatir tentang pembicaraan tentang membangun kembali tim? Ingatan itu pendek ketika kita melihat kembali apa yang telah kita memenangkan lebih dari tujuh tahun terakhir, sekarang kita harus menunjukkan kemampuan kita untuk membangun sesuatu yang baru. Apakah kita memilih untuk Liga Champions dan Scudetto ditinggalkan? Tidak, kami berjuang di semua lini. Motta? Dia adalah pemain kunci di sini, namun butuh dua lagi untuk memutuskannya ... Saya mengharapkan yang terbaik. Larangan Ibrahimovic? Saya melihat rekaman. Apa yang dia katakan sungguh penting dan kenyataan bahwa dia tahu dia salah adalah penting. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)