Laman

Jumat, 03 Februari 2012

Tiga Laga Seri A di Akhir Pekan Dimainkan Lebih Awal

Getty Images

Roma - Buruknya cuaca di Italia membuat jadwal laga Seri A akhir pekan ini mesti sedikit berubah. Pertandingan yang tadinya digelar malam hari kini akan dimajukan.

Duel Roma versus Inter Milan yang tadinya akan dimainkan pada hari Sabtu (4/2/2012) pukul 20.45 waktu setempat, dan partai AC Milan kontra Napoli yang akan dimainkan pada jam yang sama satu hari setelahnya, kini dimajukan menjadi pukul 15.00 waktu setempat (pukul 21.00 WIB).

Pertandingan Cesena lawan Catania yang sejatinya dimainkan di hari Sabtu pukul 18.00 waktu setempat pun dimajukan ke pukul 15.00 waktu lokal, seperti diwartakan Sky Sports.

Artinya seluruh pertandingan Seri A akhir pekan ini akan dimainkan pada jam 15.00 waktu setempat, terkecuali laga Genoa kontra Lazio yang tetap dimainkan sesuai jadwal, yakni pukul 12.45 waktu lokal (18.45 WIB) pada hari Minggu (5/2).

Keputusan itu diambil otoritas Seri A menyusul ditundanya empat pertandingan tengah pekan ini akibat buruknya cuaca. Pertandingan-pertandingan lain yang tetap dilaksanakan pun mesti dimainkan di dalam kondisi yang jauh dari ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)