Laman

Kamis, 23 Agustus 2012

Cassano, Interisti Penggemar Nomor 99

inter.it

MILAN - Antonio Cassano menyambut gembira kepindahannya ke Inter Milan. Pasalnya, "I Nerazzurri" merupakan klub idola Cassano sejak masih kecil.

AC Milan rela menukar Cassano demi mendapatkan jasa Giampaolo Pazzini. Keputusan Milan melepas Cassano, ternyata disyukuri pemain yang mendapat julukan "Peter Pan" itu.

"Aku akhirnya datang ke klub yang aku dukung. Ini penting bagiku. Tak ada hal yang lebih indah dibanding bergabung ke klub yang aku idolai. Aku bisa kembali tersenyum," jelas Cassano kepada Inter Channel.

"Yang aku pikirkan sekarang adalah bagaimana bisa kembali tampil baik dan bermain melawan Pescara," lanjut pemain didikan Bari itu.

Lantas menggunakan nomor punggung berapakah Cassano di Giuseppe Meazza?

"Aku akan mengenakan nomor punggung 99. Nomor tersebut memiliki arti penting untukku," pungkas Cassano yang juga memakai nomor 99 di Sampdoria dan Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)