Laman

Sabtu, 18 Agustus 2012

Jalani Operasi Lutut, Handanovic Mungkin Lewati Awal Musim

(c) AFP

Milan - Kabar tak sedap mendatangi persiapan Inter Milan jelang bergulirnya Seri A pekan depan. Samir Handanovic menjalani operasi lutut yang memungkinkannya melewati awal musim ini.

Kabar mengenai kondisi kiper utama asal Slovenia itu dilansir situs resmi Nerazzurri, Jumat (17/8) waktu setempat. Handanovic mengalami masalah pada lutut kanannya saat melakoni sesi latihan di Appiano Gentile

"Samir Handanovic menjalani operasi pagi ini menyusul cedera meniskus di lutut kanannya saat latihan. Perawatan - lewat bedah atroskopi - sudah selesai dilakukan," demikian pernyataan resmi Inter.

"Operasi dilakukan - di Poliklinik IRCSS San Matteo di Pavia - oleh Profesor Franco Benazzo, dengan dihadiri oleh kepala staff medis Inter Franco Combi."

Cedera yang menimpa Handanovic hanya selang 1,5 bulan setelah kedatangannya dari Udinese yang membuat Julio Cesar harus angkat kaki segera dari Giuseppe Meazza.

Meski kubu Inter belum mengumumkan berapa lama kiper 28 tahun itu harus absen, tapi jelas ini adalah pukulan telak bagi Andrea Stramaccioni yang tengah mempersiapkan tim menghadapi laga pembuka Seri A kontra Pescara 26 Agustus mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)