Laman

Sabtu, 04 Agustus 2012

Coutinho: "Gol pertama di Eropa. Saya akan lebih baik"


SPLIT – Ia melengkapi kemenangan Inter dengan gol ketiga tapi berbicara kepada Inter Channel seusai pertandingan Philippe Coutinho ingin menegaskan bahwa "yang lebih penting daripada gol saya adalah fakta bahwa tim ini bermain baik. Gol pertama saya di Eropa? Semoga saya bisa terus seperti ini dan meningkatkan permainan saya."


Coutinho kembali dari kiprahnya di Spanyol sebagai pemain yang berbeda: "Itu pengalaman yang penting karena saya mengalami kiprah yang bagus dalam tim dan itu sangat membantu bagi seorang pemain muda. Saya telah kembali dengan lebih agresif, dengan keinginan untuk sukses dan menunjukkan kepada publik betapa saya telah meningkat."


Pemain Brasil ini juga diminta untuk mengomentari penampilan rekan senegaranya di Olimpiade: "Saya menyaksikan semua pertandingan, mereka bekerja dengan sangat baik. Mereka masih muda dan mereka bisa memainkan bola. Saya mendukung mereka."


Sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)