Laman

Rabu, 22 Agustus 2012

Zanetti Bicara Caps Ke-800

Dok. Soccer

Partai Europa League kontra FC Vaslui, Kamis (23/8) bakal sangat emosional untuk kapten Inter Milan, Javier Zanetti. Betapa tidak, pemain berusia 39 tahun ini bakal mencatatkan caps ke-800 untuk I Nerazzurri.

Tak heran, antusiasme melanda Zanetti. Pasalnya, catatan ini sekaligus mempertegas rekornya sebagai pemain Inter dengan penampilan terbanyak. Giuseppe Bergomi menyusul dengan 758 penampilan.

"Sejujurnya, aku tak pernah memperkirakan hal ini sejak pertama kali mengenakan kostum Inter Milan. Aku tak pernah membayangkan caps ke ke-800 dengan kostum yang sama, klub yang sama," ungkap Zanetti seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini prestasi yang membuatku bangga. Terlebih, tim ini seperti keluarga besar. aku selalu menyadari diriku adalah seorang kapten dari tim yang hebat," imbuh Zanetti.

Karier 17 tahun di Giuseppe Meazza begitu banyak meninggalkan memori berkesan untukknya. Namun, bagi Zanetti, hanya dua momen yang terasa spesial.

"Ada banyak momen, tapi dua momen terasa khusus. Pertama, malam saat aku melakukan debut dengan Inter. Momen lain adalah malam sebelum final Liga Champions, target yang kami tunggu begitu lama. Kemenangan itu tak dapat dilupakan," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)