Laman

Selasa, 14 Agustus 2012

Longo: "Mengenai masa depan saya …"


MONZA – Di bawah asuhan pelatih Devis Mangia dan bersama rekan-rekan setimnya di timnas U-21, pemain Nerazzurri Samuele Longo tengah bersiap-siap untuk menghadapi Belanda dalam sebuah laga persahabatan pada Rabu 15 Agustus di Cambuur Stadion di Leeuwarden. 

"Kami kelompok yang bagus," Longo berkata kepada Inter Channel di akhir latihan di Stadion Brianteo di Monza. "Tak ada masalah dalam berintegrasi. Sang pelatih [Mangia, red.] masih baru untuk semuanya. Saya suka dengan caranya melakukan sesuatu dan begitu juga semua pemain. Apakah Stramaccioni dan Mangia sama? Masing-masing punya cara mereka sendiri dalam bekerja dan melakukan segala sesuatunya. Keduanya bagus. Saya merasa nyaman dengan keduanya dan saya mengharapkan yang terbaik buat keduanya." 

Saat ini Longo memakai kostum Azzurri tapi kenangan laga pertamanya di Meazza melawan Hajduk Split (telah membuat debut di tim inti dalam laga tandang melawan Lazio pada 13 Mei) masih segar dalam ingatannya: "Kecuali hasilnya, yang jelas kami harapkan bisa lebih baik, saya sangat senang telah membuat debut di San Siro di Liga Europa. Ini satu kebahagiaan besar. Saya cukup senang meski kami jelas bisa melakukan dengan lebih baik lagi. Saya berharap bisa mencetak gol tapi sayangnya saya tak berhasil melakukannya... Tapi, saya senang berada di tempat saya sekarang." 

Kemudian satu respons terhadap pertanyaan mengenai masa depannya: "Bukan saya yang memutuskan. Saya hanya berusaha untuk secara konstan memberikan segalanya dan memanfaatkan setiap kesempatan yang datang kepada saya. Dan kemudian jika Inter memutuskan mengirim saya sebagai pinjaman saya akan dengan senang hati pergi ke satu tempat yang mungkin saya akan menemukan lebih banyak ruang. Apakah saya akan mengikuti jejak Mattia Destro? Mungkin saya bisa menirunya dalam hal bekerja dengan baik seperti yang dilakukannya. Dan kenapa tidak, bahkan mungkin lebih baik lagi [tersenyum]. Saya bekerja keras setiap hari dan saya harap satu hari nanti menjadi lebih baik daripada dia." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)