Laman

Rabu, 15 Agustus 2012

Ranocchia: Dulu Tegang, Kini Sudah Nyaman


MILAN - Pemain belakang Inter Milan, Andrea Ranocchia, ingin segera mengakhiri rentetan mimpi buruk yang dialaminya musim lalu. Ia berjanji segera memperbaiki performa demi mengambil hati fans "I Nerazzurri".

Pada musim lalu, Ranocchia mengalami cedera serius sehingga hanya tampil 13 kali di segala ajang. Tak hanya performa pribadi, klubnya ikut terpuruk dan gagal meraih tiket ke Liga Champions.

"Musim lalu, aku tak menikmati permainanku sendiri. Entah itu dalam latihan atau pertandingan. Begitu banyak ketegangan ketimbang rasa nyaman. Pengalaman buruk, tapi aku belajar dari kesalahan dan saat ini sangat berambisi meraih gelar juara," tegas eks bek Bari itu.

"Kali ini, aku nyaman dengan diri sendiri dan berharap terus merasakannya sepanjang tahun. Aku ingin bermain sebanyak mungkin dan bisa dipanggil kembali ke tim nasional Italia. Aku selalu dekat dengan para penggemar dan tak sabar membayar semua kepercayaan mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)