Laman

Kamis, 02 Agustus 2012

Stadion Baru Inter Bakal Rampung Pada 2017

dok. inter.it

Ambisi Inter Milan mengikuti jejak Juventus memiliki stadion sendiri akan segera terlaksana. Kesepakatan sudah tercapai antara pihak Inter dengan grup investor dari Cina, demi memulai proyek pembangunan stadion baru itu.

Seperti dilansir di laman resmi Inter, pada kesepakatan itu keluarga Moratti yang mengepalai Internazionale Holding S.r.l.  akan tetap mengontrol F.C. Internazionale S.p.A. , sementara grup investor asal Cina akan menjadi penguasa saham terbesar kedua dalam proyek pembangunan stadion baru tersebut.

Dalam beberapa bulan ke depan, kedua pihak akan bersama-sama menentukan lokasi ideal yang memungkinkan untuk mendirikan stadion tersebut. Pun membagi proyek tim serta mengajukan izin kepada pihak yang memegang otoritas.

Setelah itu, China Railway 15th Bureau Group Co., Ltd ., selaku perusahaan yang mengontrol China Railway Construction Corporation bersama F.C. Internazionale S.p.A . akan memulai proyek pembangunan stadion baru yang diperkirakan bakal rampung pada 2017.

Selain itu, pihak grup investor asal Cina yang diwakili Kamchi Li, Kenneth Huang bersama Fabrizio Rindi juga akan masuk ke jajaran direksi mulai Oktober mendatang. Dengan segera dimulainya proyek ini, Inter bakal berpisah dengan sudara tuanya, AC Milan yang selama ini sama-sama mengontrak di stadion milik pemerintah Kota Milan, Giuseppe Meazza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)