Laman

Jumat, 31 Mei 2013

AS, para peserta Guinness International Champions Cup diumumkan

Inter akan berlaga di turnaman internasional prestisius mulai 27 Juli hingga 7 Agustus. Pertandingan pembukaan melawan Chelsea pada 1 Agustus

MILAN – Para peserta Guinness International Champions Cup kini telah lengkap, di mana rinciannya diungkapkan kepada pers di Miami pagi ini. Turnamen internasional yang prestisius ini akan menampilkan Inter berkompetisi dengan AC Milan, Chelsea, Everton, Juventus, LA Galaxy, Real Madrid dan Valencia untuk merebut trofi itu 27 Juli hingga 7 Agustus. 

Delapan tim akan dibagi ke dalam dua grup yang terdiri dari empat tim (Timur dan Barat) untuk dua laga pertama, di mana tim pemenang menghadapi tim pemenang dan tim yang kalah menghadapi tim yang kalah dalam setiap grup. Wilayah Barat akan dimainkan di Los Angeles, San Francisco dan Phoenix. Wilayah Timur akan digelar di New York dan Indianapolis dengan laga pertama dalam grup ini digelar di Eropa: Valencia akan menjamu AC Milan di Stadion Mestalla pada 27 Agustus. 

Inter, di Wilayah Timur, akan menghadapi Chelsea dalam laga pembuka di Lucas Oil Stadium di Indianapolis pada Kamis 1 Agustus, 20:00 waktu setempat (02:00 CET). Laga kedua Nerazzurri, melawan pemenang antara Valencia v AC Milan, dijadwalkan pada Minggu 4 Agustus di Met Life Stadium di East Rutherford, New Jersey.
Setelah fase wilayah, tim pada posisi yang sama dari wilayah Timur dan Barat akan saling berhadapan dalam putaran final di Miami pada 6 dan 7 Agustus, untuk memperebutkan posisi ke-7, ke-5, ke-3 dan pertama. Venue untuk putaran final adalah Sun Life Stadium milik Miami Dolphins, karena turnamen ini diselenggarakan oleh Relevent Sports, sebuah divisi dari RSE Ventures, perusahaan olahraga, hiburan dan teknologi yang didirikan bersama oleh pemilik Dolphins, Stephen Ross.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)