Laman

Senin, 13 Mei 2013

Inter Belum Bisa Menang Lagi, Stramaccioni Lihat Positifnya

Getty Images

Genoa - Inter Milan harus puas dengan hasil imbang saat melawan Genoa. Pelatih Inter Andrea Stramaccioni menilai, tetap ada hal positif yang diperlihatkan timnya.

Skor 0-0 menyudahi pertandingan di Comunale Luigi Ferraris ketika Genoa menjamu Inter, Minggu (12/5/2013) malam WIB. Hasil itu membuat Inter belum bisa menang di empat laga terakhirnya di Seri A--kali terakhir Inter menang adalah pada 21 April lalu saat mengalahkan Parma 1-0.

Tambahan satu angka tersebut turut membuat 'Nerazzurri' kini harus rela turun ke posisi sembilan klasemen sementara Seri A dengan 54 poin, hasil dari 37 pertandingan.

"Tim ini terus tumbuh dalam konteks penguasaan bola. Melawan Genoa yang dalam kondsi bagus, para pemain tampil dengan karakter," kata Stramaccioni di Football Italia.

"Selama beberapa laga terakhir kami sudah membaik dalam aspek performa. Di babak kedua, kembalinya Antonio Cassano dari cedera sudah berguna, karena itu membuat kami jadi lebih sulit ditebak," lanjutnya.

Stramaccioni sekaligus membantah Fredy Guarin akan meninggalkan Inter pada musim panas. Menurutnya, Guarin punya peran penting dalam rancangan tim 'Nerazzurri' di masa depan.

"Guarin adalah pemain luar biasa yang mengombinasikan fisik dengan teknik dalam cara yang hebat. Ia juga elemen penting di ruang ganti, jadi kami bisa membangun lini tengah kokoh di sekelilingnya. Sudah pasti saat ini kami amat ingin terus mempertahankannya."

"Kami memiliki konsep jelas untuk masa depan dan saya memiliki keyakinan," lugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)