Laman

Rabu, 08 Mei 2013

Stramaccioni Minta Inter Tampil Habis-Habisan Lawan Lazio

Getty Images

Milan - Jelang melawan Lazio tengah pekan ini, Andrea Stramaccioni meminta agar anak-anak asuhnya bermain total demi meraih tiga angka di kandang. Ia mengajak timnya untuk tak menyerah meski sedang dalam masa sulit.

La Beneamata harus menelan serentetan hasil buruk semenjak ditinggal para pemain pilarnya yang cedera. Dalam sepuluh pertandingan terakhir berbagai ajang, mereka hanya mampu menang tiga kali, sedangkan sisanya berujung kekalahan.

Kamis (9/5/2013) dinihari WIB, mereka akan ditantang Lazio di Giuseppe Meazza. Kemenangan akan membuat mereka naik satu peringkat dan menghidupkan asa untuk berlaga di kompetisi Eropa. Selain itu, tiga angka penting untuk mengakhiri rangkaian dua kekalahan yang mereka alami sebelumnya.

Bermain di kandang, Stramaccioni pun meminta anak-anak asuhnya bermain total, seperti saat menang lawan Parma dua pekan lalu.

"Saya telah meminta para pemain untuk memberikan segalanya demi menang di kandang seperti yang kami lakukan melawan Parma," ujar Stramaccioni seperti dikutip Football Italia.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain di kondisi darurat, sementara melawan Napoli kami juga menunjukkan seperti itu sampai gol terakhir yang membuat skor 3-1."

"Kami telah meningkat dalam hal penguasaan dan itu adalah motivasi besar untuk mengalahkan Lazio. Tidak ada alasan lain, dalam sudut pandang darurat ini, rasa lapar kami harus meningkat. Akan sangat penting untuk mendapatkan sebuah hasil dan kami belum menyerah, kami tidak akan menyerah," imbuhnya.

Inter saat ini berada di peringkat delapan Seri A dengan nilai 53, sedangkan Lazio satu tingkat di atasnya dengan poin 55. Mereka berjarak lima poin dari AS Roma yang menghuni urutan lima, yang merupakan posisi akhir Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)