Laman

Rabu, 15 Mei 2013

Zanetti Yakin Inter Akan Mampu Kembali Bersaing

Getty Images

Javier Zanetti mengaku yakin Inter Milan akan kembali menjadi tim yang kompetitif di ranah sepak bola Italia. I Nerazzurri harus melupakan musim mengecewakan setelah gagal mengamankan tiket ke Eropa musim ini.

Kendati begitu, kapten Inter itu merasa musim ini hanyalah merupakan musim yang sial bagi kubunya. Dia yakin, Inter akan bangkit dan mampu kembali bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya.

"Presiden Massimo Moratti dan klub telah bekerja untuk memastikan Inter secepatnya bisa bersaing lagi," ungkap Il Capitano Inter itu.

"Pelatih Andrea Stramaccioni? Aku pikir presiden telah mengutarakan dengan jelas mengenai hal itu. Dia dan pelatih berbicara setiap saat dan akan melakukan apa yang mereka bisa untuk kebaikan Inter," papar dia.

"Ini adalah musim yang tak beruntung, tapi kami telah memikirkan untuk masa depan. Kami akan memulainya kembali dengan positif, juga dengan para pemain muda," ujar Zanetti.

Pemain usia 39 tahun itu sendiri harus absen enam hingga delapan bulan setelah mendapat cedera tendon Achilles. Namun, dia menegaskan akan tetap mengenakan kostum I Nerazzurri saat pulih nanti, tanda dirinya sama sekali tak berniat pensiun dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)