Laman

Kamis, 16 Mei 2013

Kovacic Tak Menyesal Gabung Inter

Getty Images

Milan - Mateo Kovacic tak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Inter Milan kendati Nerazzurri saat ini tengah berada dalam masa sulit. Dia pun berharap Inter bisa bangkit di musim mendatang.

Kovacic didatangkan Inter di bursa transfer bulan Januari lalu. Gelandang berusia 19 tahun itu diboyong dari Dinamo Zagreb dengan banderol hingga 11 juta euro, plus 4 juta euro untuk klausul lainnya.

Namun musim pertama Kovacic di Inter tak berjalan terlalu mulus. La Beneamata saat ini tengah dalam masa sulit setelah dihantam badai cedera dan belum keluar dari tren negatif.

Seperti diketahui, Inter harus kehilangan belasan pemainnya karena cedera. Tim arahan Andrea Stramaccioni itu juga hanya mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dari sembilan laga terakhir di Seri A. Inter pun dipastikan kehilangan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Meski demikian, Kovacic tak menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Inter. Pemain asal Kroasia itu pun berharap Inter akan bangkit di musim depan bersama pemain-pemain barunya.

"Saya senang di sini, Inter adalah tim besar dan sebuah kesenangan bisa bermain di sini," sahut Kovacic kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Kami bermain buruk saat ini, tapi aku harap situasinya akan berubah musim depan berkat kedatangan pemain-pemain bagus," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)