Laman

Jumat, 03 Mei 2013

Zanetti Akan Dampingi Inter di Laga Sisa

inter.it

Milan - Javier Zanetti optimistis terkait proses pemulihan cedera yang tengah dijalani. Ia juga memastikan akan mendampingi Inter Milan berlaga di sisa musim untuk membantu meringankan tekanan.

Zanetti mengalami cedera parah di bagian otot Achilles saat Inter kalah dari Palermo 0-1. Karena cedera tersebut, pemain Argentina itu harus menepi setidaknya enam bulan ke depan. Ia bahkan sempat disebut-sebut akan pensiun karena usianya menginjak 40 tahun, Agustus nanti.

Hal ini kemudian dibantah oleh Zanetti yang menegaskan ia ingin segera sembuh dan akan tetap bermain meski untuk sekali saja. Zanetti sendiri saat ini optimistis dengan masa penyembuhannya.

"Masa rehabilitasi sudah dimulai. Operasinya telah selesai dan sekarang masa pemulihan saya semakin dekat dari sebelumnya," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Hal yang paling penting adalah untuk tetap sehat dan sembuh dengan baik, kemudian kita akan lihat berapa lama ini akan berlangsung sampai akhirnya saya bisa kembali ke lapangan."

"Saya akan melakukan segala hal untuk kembali beraksi. Ini adalah cedera serius pertama saya dan ini datang sekarang. Tapi saya punya kekuatan untuk melihat ke depan dan keinginan untuk kembali ke lapangan," imbuhnya.

Meski tak bisa merumput, kapten La Beneamata ini menyatakan akan mendampingi Inter Milan di laga-laga penghabisan musim ini. Ia berharap kehadirannya bisa membantu rekan-rekannya mengatasi tekanan besar yang datang akhir-akhir ini.

"Sekarang saya akan berada di samping tim saya, terutama karena musim hanya menyisakan sedikit pertandingan dan ada begitu banyak tantangan di depan."

"Saya minta maaf tidak bisa berada di tengah lapangan untuk membantu, tapi saya akan ada di sana jika mereka butuh segala sesuatu," ujar Zanetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)