Laman

Kamis, 02 Mei 2013

Kovacic di Inter Channel: "Kapten, kami akan menunggu kamu"


"Pemain yang hebat dan sosok yang hebat, Ia akan kembalii bugar dan kembali bersama kami secepatnya. Terima kasih kepada para fans atas dukungan mereka, kami akan segera kembali ke jalur kemenangan"

APPIANO GENTILE - Mateo Kovacic berhenti untuk berbincang dengan Inter Channel dan memiliki pesan untuk kaptennya, Javier Zanetti. Bacalah apa yang dikatakan gelandang muda Kroasia ini selengkapnya di inter.it. Wawancara ini akan ditayangkan malam ini pukul 19:30 di saluran resmi klub.

Mateo, bagaimana perkembangan bahasa Italia anda?

"Lebih baik, saya meningkat."

Anda baru beberapa bulan di sini, tapi para fans langsung menerima anda. Apakah anda punya pesan untuk mereka?

"Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka semua, saya sangat senang berada di sini. Saya kecewa bahwa segalanya tak berjalan dengan baik, tapi saya pikir kami akan bermmain baik dalam laga-laga tersisa musim ini dan dalam beberapa tahun ke depan."

Tim ini mengalami masa sulit belakangan ini. Bagaimana perasaan anda sekarang, apakah anda sudah 100% atau anda masih bisa berkembang dari apa yang kami lihat dari anda sejauh ini?

"Kami tak bermain baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami harus memenangi keempat pertandingan terakhir kami karena musim ini belum berakhir. Kami bisa bermain baik dan saya harap kami menunjukkan itu."

Dan secara pribadi, masih bisakah anda meningkat?

"Ya, tentu saja. Kita selalu bisa meningkat sebagai pemain." 

Apa arti Javier Zanetti bagi anda? Apakah anda punya pesan buat dia?

"Pertama dan utama, Javier adalah manusia yang menyenangkan. Kemudian, ia seorang kapten yang hebat. Saya sangat senang mengenalnya, dan sedih dengan cedera yang dideritanya. Tapi, saya tahu ia akan kembali bugar dan kembali bersama kami. Saya tahu ini cedera yang buruk, tapi saya harap ia segera kembali dan kami akan menunggunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)