Laman

Kamis, 11 Juli 2013

Icardi tumbuh di kalangan juara. Kalimat pertamanya kepada inter.it

Seorang pencetak gol sejati: dari akademi Barcelona menuju Sampdoria, golnya menunjukkan eksistensinya. Banyak tim yang meminta Mauro, tetapi ia memilih Inter

MILAN - "Saya bahagia tiba di sini. Saya berharap melakukan yang terbaik untuk tim dan para fans. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru." Tadi merupakan kalimat pertama yang Mauro Icardi ingin berikan secara eksklusif kepada inter.it segera setelah pengumuman resmi akuisisinya dibuat oleh Inter.

Lahir di Rosario, Argentina pada tanggal 12 Februari 1993 (dia memiliki paspor Italia berkat keturunan ayahnya dari Piemonte), Icardi mulai bermain pada usia 5 tahun dan pada tahun 2002 ditandatangani oleh Spanyol sisi UniĆ³n Deportiva Vecindario di mana ia melakukan tugasnya hingga 2008, mencetak 384 gol selama dia berada di sana.

Dia kemudian menarik perhatian Barcelona dan bersama klub Catalan, striker tersebut mengambil tepat di mana dia sudah tinggalkan: dalam dua musim bersama Blaugrana ia mengantongi hampir 40 gol sebelum dipindahkan ke Sampdoria pada tahun 2011. Di kota Genoa pengalaman Italianya dimulai: dia menjadi pencetak gol terbanyak tim Primavera musim 2011/12, dan pada bulan Mei 2012 dibuat dengan debut Serie B, mencetak gol penting yang membawa Sampdoria menuju promosi babak penyisihan. Begitu kembali menuju kompetisi elite, Sampdoria terus tumbuh berkat eksploitasi dari Icardi muda yang mencetak 11 gol dalam 33 pertandingan liga (termasuk dua gol melawan Juventus dan penampilan 4-gol terkenal melawan Pescara pada tahun 2013).

Seorang juara di kalangan juara, Mauro saat ini siap untuk tumbuh dengan Inter, yang tentu saja bukan satu-satunya tim yang mencari jasanya, tetapi satu-satunya tim yang menjaminnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)