Laman

Selasa, 23 Juli 2013

Inter 3-1 Vicenza: gol dari Guarin, Belfodil, dan Pereira

Penampilan kuat lain dari Nerazzurri dan pertanda baik bagi Mazzarri setelah melalui 13 hari latihan pramusim di Pinzolo

PINZOLO – Ini adalah laga pramusim kedua untuk Inter asuhan Mazzarri dan yang pertama dimainkan dengan mengenakan kostum Nerazzurri yang baru. Dengan tiket masuk yang terjual habis di Stadio La Pineta, serta kehadiran presiden Massimo Moratti yang secara khusus datang untuk laga ini, Nerazzurri menghadapi Vicenza dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor 3-1. Inter turun ke lapangan dengan formasi 3-5-1-1 dan pelatih Walter Mazzarri tentu merasa puas dengan apa yang disaksikannya.

BABAK PERTAMA - Inter memulai pertandingan dengan baik dan setelah 3 menit, peluang pertama muncul saat Guarin dalam posisi bebas di tengah dan melepaskan tendangan namun terlalu melebar. Kemudian satu menit kemudian, pemain asal Kolombia ini kembali melepaskan tembakan dari jauh, memaksa Coser untuk berjuang menepisnya dan berakhir dengan sepak pojok. Enam menit kemudian, dengan keberuntungannya, Vicenza memimpin pertandingan saat Giacomelli (anggota tim Primavera Inter dari 2005 sampai 2007) membuat tendangan melengkungnya berhasil melewati Handanovic. Hanya berselang satu menit kemudian Inter menyamakan kedudukan; cross yang cantik dari Pereira di sebelah kiri disambut dengan tembakan Guarin yang berhasil melewati Coser.

Guarin mencoba kembali keberuntungannya dari jarak jauh dan berhasil masuk gawang namun gol dibatalkan wasit karena offside setelah sempat dibelokkan oleh Belfodil sebelum masuk. Satu menit kemudian, Belfodil menyambut umpan silang yang bagus dari kanan namun tendangan diagonalnya terlalu melebar. Belfodil kemudian menyambut sepak pojok yang dilepaskan Alvarez, namun sundulannya melampaui mistar gawang. Pada menit ke-25, Capello memberikan kejutan kepada Vicenza saat dia menyerang dari kanan dan melepaskan tembakan dari sudut sempit sehingga memaksa Coser keluar. Sepuluh menit kemudian kembali Guarin melepaskan tendangan menyilang yang berhasil diselamatkan oleh Coser.
Belfodil kembali mengancam pada menit ke-41 dengan sebuah tendangan dari luar kotak penalti yang berhasil ditepis. Dan dari sepak pojok yang dihasilkan, pada menit ke-42, Inter memimpin setelah Belfodil berhasil mengarahkan bola ke gawang dengan sundulan kerasnya. Peluang terakhir pada babak pertama datang saat perpanjangan waktu ketika Capello memanfaatkan operan rendah dari kanan yang meleset dari tiang gawang.

BABAK KEDUA - Nerazzurri melakukan 4 kali pergantian pemain di awal paruh kedua. Setelah laga berlangsung selama beberapa menit, operan silang yang dalam dimanfaatkan oleh Mbaye yang berdiri bebas di sisi jauh gawang dan pemain muda asal Senegal ini menunjukkan koordinasi yang bagus dengan bola lambung yang melampaui mistar gawang. Sementara itu kedua tim terus melakukan beberapa kali pergantian pemain.
Sebuah terobosan dari Jonathan pada menit ke-66 menghasilkan tendangan yang berhasil dihalau oleh badan bek Vicenza. Kuzmanovic kurang beruntung saat tendangan jarak jauhnya yang keras membentur kedua tiang gawang sebelum berakhir di tangan Lorenzi. Gol ketiga Inter diciptakan pada menit ke-84; Icardi mencoba memberikan umpan yang gagal diselesaikan Padalino sebelum Pereira kemudian berhasil mengecoh Lorenzi dengan tendangan kaki kanannya.

Inter 3-1 Vicenza (HT: 2-1)

Pencetak Gol: Giacomelli 6, Guarin 7, Belfodil 42, Pereira 84.

Inter: 1 Handanovic (Carrizo 70); 5 Juan Jesus (Chivu 75), 6 Andreolli (Campagnaro 75), 25 Samuel (Ranocchia 53); 13 Guarin (Mbaye 46), 19 Cambiasso (Olsen 46), 31 Pereira, 11 Alvarez (Kuzmanovic 46), 55 Nagatomo (Jonathan 46); 47 Capello (Icardi 66); 7 Belfodil (Palacio 58).

Cadangan yang tidak diturunkan: 12 Castellazzi, 34 Mira, 43 Longo, 54 Donkor.

Pelatih: Walter Mazzarri.

Vicenza: 1 Coser (Lorenzi 76); 2 Imparato (Paladino 61), 3 D'Elia (Sbrissa 69), 4 Cinelli (Pisano 54), 5 El Hashi, 6 Giani, 7 Mustacchio (Danti 58), 8 Corticchia (Palma 46), 9 Tiribocchi (Maritato 46), 10 Giacomelli (Kosovan 46), 11 Tulli (Maiorino 46).

Cadangan yang tidak diturunkan: 20 Filippi, 21 Malivojevic, 22 Talin, 24 Di Matteo.

Pelatih: Giovanni Lopez.

Wasit: Mattia Chemotti (Arco-Riva).

Asisten: Dario Decristofaro (Rovereto), Silvia Gasperotti (Rovereto).

Perpanjangan waktu: 0 + 1 menit.

Kartu Kuning/Merah: tidak ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)