Laman

Senin, 15 Juli 2013

Pinzolo, staf di balik layar Inter diperkenalkan kepada para penggemar

Dari mulai Mazzarri dan wakil pelatih Frustalupi hingga Santoro, Cordoba, Pondrelli, Vigiani, Papale dan Baresi plus doctor Combi serta staf fisio

PINZOLO – Setelah presentasi para pemain yang diselenggarakan kemarin malam, malam ini giliran staf pelatih dan medis Inter untuk berdiri di atas panggung di depan para penggemar Nerazzurri di Piazza San Giacomo.
Satu per satu dipanggil: wajah yang sudah dikenal seperti pemijat/fisio Massimo Dellacasa dan dokter Franco Combi, serta wajah yang belum banyak dikenal, seperti konsultan teknis Walter Mazzarri, yaitu Giuseppe Santoro.
Sorak sorai pemirsa pecah saat manajer tim, Ivan Cordoba muncul. Orang Kolombia ini tersenyum dan berkata, "Saya tidak punya apa-apa selain ucapan terima kasih kepada kalian semua, atas semua gairah dan kasih yang kalian tunjukkan kepada kami. Di pihak kami, kami bekerja keras untuk membangun hal penting sehingga kami bisa menebus semua dukungan Anda."
Setelah orang lama Nerazzurri, Giuseppe Baresi, dan analis pertandingan Michele Salzarulo, sekarang giliran asisten-asisten tepercaya Mazzarri: asisten teknis, Luca Vigiani, pelatih kiper Nunzio Papale, pelatih kebugaran Giuseppe Pondrelli, dan wakil pelatih Nicolò Frustalupi, putra dari Mario, peraih Scudetto bersama Inter pada tahun 1970/71
Walter Mazzarri disambut dengan ucapan "Anda kontrak terbaik kami." Dia tersenyum sebelum berkata: "Saya harus jujur, bahwa setelah sekian lama kita berada di sisi berseberangan, Anda sangat luar biasa. Saya benar-benar tidak menyangka."
Pelatih ini melanjutkan: "Aku datang ke sebuah klub hebat di mana semua orang sangat membantu, semua staf pelatih dan pihak-pihak yang disiapkan klub untuk bekerja bersama saya. Motivasi para pemain sangat tinggi dan saya di sini untuk membantu mereka bangkit kembali setelah musim yang tidak sesuai standar sebuah klub dengan sejarah dan tradisi seperti Inter.
"Metode kerja saya? Ini adalah cara yang selalu saya lakukan dan selama ini memberikan hasil yang sangat baik. Banyak kerja keras yang harus dilakukan, memang benar, tapi saya pikir mereka menghargai cara kami bekerja. Ini semacam jaminan. Dengan bantuan Anda, kita harus mewujudkan target kita menjadi kenyataan. Kita harus mampu menghadapi siapa pun, kembali menjadi kompetitif. Tim-tim yang pernah saya asuh selama beberapa tahun selalu sulit untuk dikalahkan, dan mereka semua sangat berbeda dengan tim yang saya asuh tahun ini. Kita harus menghilangkan semua penghalang untuk sampai ke tempat tujuan kita. Saya kira sudah cukup, saya tidak suka banyak bicara: kita perlu tindakan, bukan kata-kata ".
Akhirnya, ia berkomentar mengenai set-up di Trentino: "Wilayah yang cocok untuk pertandingan pra-musim semacam ini dengan tim. Iklimnya bagus, pengaturannya tepat, bahkan hotel kami ... Semua fasilitasnya ideal bagi kami guna melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)