Laman

Senin, 02 Desember 2013

Ditonton Presiden Baru, Mazzarri Sebut Penampilan Inter Sangat Buruk

Milan - Disaksikan langsung presiden barunya, Erick Thohir, Inter Milan membuang kesempatan mencetak kemenangan. Pelatih Walter Mazzarri sangat menyayangkannya.

Unggul sejak menit ke-18 saat menjamu Sampdoria, Minggu (1/12/2013), Inter kehilangan tiga poinnya hanya semenit sebelum injury time babak kedua. Gol Fernandes Garcia Renan membuat Sampdoria memaksa La Beneamata harus puas dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan ini adalah pertama kalinya bagi Erick Thohir, sang presiden baru Inter, menonton laga Inter di Stadion Giuseppe Meazza. Pengusaha asal Indonesia itu duduk di tribun bersama Massimo Moratti.

"Menyenangkan bisa melihat Thohir dan Morrati bersama-sama, membantu klub ini supaya lebih besar dan lebih baik lagi," ungkap Mazzarri dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak bilang, (kehadiran para bos) itu mempengaruhi konsentrasi pemain. Sayang sekali kami tak bisa memberikan sebuah kemenangan untuk dia (Thohir) hari ini. Tapi dibandingkan dengan dia, sayalah yang lebih merasa kecewa karena membuang poin begitu saja."

Mazzari mengatakan, Inter belum mencapai konsistensi permainan yang diingini. Dan hari ini permainan timnya teramat buruk.

"Jujur saja, dari perspektif saya pada sepakbola, inilah performa terburuk kami di musim ini. Kami bermain terlalu ke dalam setelah unggul 1-0, dan start kami pun tidak bagus-bagus amat," cetusnya.

"Terlalu banyak pemain yang bermain di bawah standarnya. Ricky Alvarez awalnya oke, tapi setelah dikartu kuning dia seperti tegang dan pergerakannya jadi berkurang. Sampdoria selalu agresif dan mereka layak mendapatkan hasil hari ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)