Laman

Kamis, 19 Desember 2013

ANGGOTA INTER CLUB KEMBALI MENCAPAI LEBIH DARI 100.000 ORANG

MILAN - Pusat Koordinasi Inter Club mencatatkan jumlah anggota yang luar biasa yaitu lebih dari 100.000 orang selama lima musim berturut-turut sehingga menegaskan gairah, antusiasme, dan kecintaan para fans Inter pada warna Nerazzurri.

Klub dengan jumlah anggota terbanyak adalah Inter Club Indonesia yang saat ini memiliki 5321 anggota, lalu diikuti oleh Roccaspinalveti di Abruzzo (1050 anggota), dan Maltignano di Le Marche (1000 anggota) . Wilayah Italia yang memiliki Inter Club terbanyak - selain Lombardy (197) - adalah Puglia (75), diikuti oleh Veneto (64). Di luar Italia sendiri terdapat 72 klub yang aktif.

Dari Buenos Aires hingga Tokyo, Sydney hingga Los Angeles, hampir 900 Inter Club di seluruh dunia telah memilih untuk mendaftar dan menerima manfaat penawaran dari FC Internazionale untuk kelompok penggemar setianya. Mulai dari acara jumpa penggemar dengan para pemain, hingga diskon dan penawaran eksklusif, segala yang diimpikan penggemar ketika mereka berpikir tentang tim kesayangannya dapat diringkas dalam dua kata: INTER CLUB!

Setiap cabang Inter Club adalah sesuatu yang unik dan meningkatkan prestise organisasi kami. Acara dan proyek penggalangan dana untuk mendukung masyarakat dan organisasi lokal seringkali dilakukan selain juga kegiatan-kegiatan lain untuk mendukung Inter yang kita cintai.

Ucapan terima kasih secara khusus disampaikan kepada ketua dan anggota seluruh Inter Club: Anda boleh bangga dengan hasil yang kami capai!

Anda masih memiliki waktu hingga tanggal 28 Februari untuk menjadi bagian dari dunia ini dengan bergabung dalam sebuah Inter Club.

Untuk informasi lebih lanjut , hubungi (+39) 02/487776668 atau kunjungi situs web interclub.inter.it (hanya di Italia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)