Laman

Selasa, 17 Desember 2013

Inter Kini Fokus Buru Tiga Angka dalam Derby della Madonnina

Milan - Akhir pekan ini Inter Milan akan terlibat Derby della Madonnina lawan rival sekota AC Milan. Menyusul kekalahan atas Napoli, Nerazzuri pun sudah mencanangkan tekad untuk segera bangkit dan meraih tiga angka atas Rossoneri di laga nanti.

Di laga giornata 16 Seri A, Inter menyerah 2-4 dari Napoli. Hasil itu membuat La Beneamata belum pernah bisa meraih kemenangan lagi di Seri A sejak 9 November lalu, atau selama empat laga beruntun--tiga hasil seri dan satu kekalahan.

Sudah begitu di laga lawan Napoli tersebut Inter menyudahi pertandingan minus Ricky Alvarez yang dikartu merah. Walhasil ia pun takkan bisa bermain di laga berikutnya.

Ini jelas bukan modal bagus menjelang laga lawan Milan, kendatipun saat ini penampilan rivalnya tersebut juga tak bagus-bagus amat. Ditilik dari klasemen, Inter bahkan ada di peringkat lebih baik dengan menempati posisi lima sedangkan Milan menghuni posisi 12 dengan selisih 10 poin di antaranya.

Dengan kondisi tersebut maka iming-iming gengsi dan tiga angka pun semakin terlihat memikat. Itu mengapa Inter pun sudah mencanangkan tekad untuk bisa menundukkan Milan, meraih tiga angka, dan kembali ke jalur kemenangan yang mana sekaligus niscaya juga akan memuaskan para pendukungnya.

"Derby hari Minggu nanti? Sayangnya kami tidak akan diperkuat Ricky Alvarez yang dikartu merah dan kami akan merasa kehilangan dirinya," tegas pemain Inter Esteban Cambiasso di situs Inter.

"Kami tahu makna pertandingan itu untuk setiap suporter Inter, kami tahu itu adalah sebuah laga spesial tak peduli bagaimana situasi di papan klasemen. Kami berharap bisa meraih tiga angka yang mana penting buat usaha kami untuk maju dan karena memenangi pertandingan semacam itu senantiasa penting," seru Cambiasso.

Sebelum laga derby itu sendiri Milan masih harus menjalani laga giornata 16 untuknya dengan menjamu AS Roma, Selasa (17/12/2013) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)