Laman

Selasa, 24 Desember 2013

Guarin Tegaskan Ingin Bertahan di Inter

Milan - Gelandang Inter Milan Fredy Guarin mengetahui bahwa Chelsea telah melakukan pendekatan untuk merekrut dirinya di Januari. Meski begitu, Guarin menginginkan bisa tetap bersama Inter.

Seperti diberitakan sebelumnya, agen Guarin, Marcelo Ferreyra mengakui adanya negoisiasi antara Inter dan Chelsea. Menurut isu yang berhembus klub Inggris itu menawar Guarin senilai 15 juta poundsterling.

"Memang ada negosiasi, aku tidak menyangkalnya tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi, agenku yang mengurusinya," ungkap pesepakbola Kolombia itu yang diwartakan ESPN.

"Saat ini yang aku pikirkan cuma Inter dan aku harap mereka ingat kalau aku ingin tetap di sini," lanjut Guarin.

"Aku berharap mereka menjaga apa yang telah mereka janjikan, yang mana adalah pembahasan perpanjangan kontrak. Itulah yang mereka janjikan."

"Aku ingin tetap di sini tapi jika mereka merasa harus menjualku, ya sudah," ujar pemain berusia 27 tahun ini.

Guarin merupakan salah satu pemain terbaik Inter sejauh ini. Dalam 17 laganya di Serie A, Guarin telah mengemas tiga gol dan empat assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)