Laman

Jumat, 06 Desember 2013

Zanetti: Saya Tak Bisa Jadi Pelatih


Milan - Kapten Inter Milan Javier Zaneti mulai mengungkapkan rencana andai mengakhiri karier sebagai pesepakbola. Dia menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya tak bisa menjadi pelatih.

Kendati usianya sudah menginjak kepala empat, Zanetti masih menunjukkan performa yang prima. Dia yang baru saja pulih dari cedera lutut, sudah tampil dua kali untuk Inter Milan di Serie A.

Pada pertandingan melawan Livorno pada 9 November lalu dia bermain selama 81 menit. Sementara saat Inter bermain imbang 1-1 versus Sampdordoria dia bermain penuh.

Pembahasan mengenai waktu pensiun Zanetti tetaplah menjadi perbincangan yang menarik. Saat ditanya mengenai kehidupan usai gantung sepat, Zanetti mengaku masih fokus untuk menyelesaikan musim ini.

"Saat ini saya hanya fokus untuk mengakhiri musim ini sebagus yang saya bisa. Lalu setelah itu, saya akan berpikir secara tenang mengenai masa depan," kata Zanetti di Football Italia.

"Ambisi saya hari ini hanya bisa berguna dan menjadi pilihan lain untuk tim. Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan pada masa depan, tapi saya selalu terbuka bahwa saya ingin tetap berada di keluarga Inter."

"Saya pikir itu saat momennya datang, saya tahu harus berbuat apa. Dalam kasus saya tak melihat diri saya menjadi pelatih," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)