Laman

Rabu, 06 Agustus 2014

Hernanes: Inter Bukan Tim Kejutan!

Gelandang Inter Milan, Hernanes gembira bisa kembali berlatih dengan rekan-rekan setimnya pada Selasa (5/8). Hernanes baru kembali dari libur panjang usai memperkuat Brasil di Piala Dunia 2014.

Selaku tuan rumah, Brasil gagal menjadi juara dunia dan hanya finis di posisi keempat. Kendati demikian, Hernanes kembali ke Inter dengan antusiasme bermain yang tinggi.

'Aku gembira kembali ke Milan tanpa masalah dan dengan gairah besar untuk bermain dan menyentuh bola,' ungkap Hernanes, seperti dikutip dari situs resmi Inter.

Jelang bergulirnya kompetisi musim ini, Hernanes memendam optimisme tinggi bagi Inter. Inter dinilai masih menjadi salah satu klub terbaik Italia dan bakal bersaing di semua ajang.

'Kami bukan tim kejutan. Aku selalu berpikir bahwa Inter adalah Inter. Kami ingin menunjukkan kami mampu melakukan hal besar,' tegas Hernanes.

'Kami tim yang kuat dan berhasrat tampil dengan baik. Ini membantu kami menjaga konsentrasi serta kerja keras. Semoga ini akan menjadi musim yang hebat dan Inter semakin kuat,' pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)