Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

KARAKTER, HATI DAN FANS

Gary Medel diperkenalkan dalam jumpa pers hari ini: "Zanetti adalah legenda, dan aku datang ke Inter untuk membuat sejarahku sendiri" 

APPIANO GENTILE - Gary Medel, pemain 27 tahun asal Chile, kini menjadi seorang Interista. Dan ia siap memberikan segalanya sebagai pemain Nerazzurri, dengan mewujudkannya dalam tiga kata. Dia mengungkapkan hal itu dalam jumpa pers, berbicara kepada Inter Channel, saat menanggapi salah satu pertanyaan dari tiga tweet #3QuestionsToMedel. Pertanyaan tersebut adalah ketika Medel diminta menyebut tiga kata untuk menggambarkan Inter. Dan bintang Amerika Selatan yang terkenal dengan "garra" atau semangat juang ini menjawabnya dengan jelas. 

Gary, yang dijuluki "Pitbull" karena karakternya, senang berada di klub sekelas Inter; sebuah tim yang sangat diidamkannya, dan ia berambisi untuk memainkan peran terdepan. Sepakbola Italia akan menyediakan tahapan penting dalam menunjukkan bakatnya. Kompetisi Serie A juga penting untuk meningkatkan performa dirinya di tim nasional, menjelang Copa America yang akan digelar di negaranya. 

Kini, Medel merasa sedang mengalami momen terpenting dalam karirnya. "Aku lebih suka bermain sebagai gelandang tengah, tapi aku siap bermain di posisi manapun yang diminta oleh tim dan pelatih. Aku akan melakukan tugasku untuk membantu tim meraih musim yang hebat," kata Gary. Ia mengaku kerja keras telah membuat kehidupannya tampak berbeda.  

"Aku merasa hebat dalam waktu singkat sejak tiba di sini, dan aku harus berterimakasih kepada klub yang berusaha keras menggaetku." Terimakasih kepada Inter, diikuti dengan penjelasan tentang topi yang pernah dipakai tanpa sengaja. "Aku selalu memakai topi baseball, dan saat itu aku lagi di bandara, aku tidak memperhatikan kenyataan bahwa ada simbol Juventus di topi yang kupakai. Oh ya, itu terjadi empat tahun yang lalu."  

Medel menjelaskan, topi dengan simbol Juventus itu dipakai tanpa sengaja. Meski begitu, ia mengungkap satu pemain yang menjadi teladan selama ini: idola dan Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti. Pria Argentina ini jadi bagian dari kisah sejarah Nerazzurri. 

Medel juga menjawab pertanyaan soal perannya dalam sejarah klub yang menggantikan rekan senegara Zanetti, Cambiasso. "Aku tidak berusaha mengambil posisi siapapun. Aku datang ke sini untuk membuat sejarahku sendiri bersama Inter," tegas dia. 

Jujur, santai, menentukan: tiga kata yang menggamabrkan Gary Medel. Karakter dan hati. Kemudian fans memainkan perannya. "Mereka fans akan menjadi pemain ke-12 kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)