Laman

Senin, 04 Agustus 2014

Mazzarri Beri Pujian Khusus untuk Vidic

Philadelphia - Kemenangan 2-0 yang ditorehkan Inter atas AS Roma pada laga lanjutan International Champions Cup membuat Walter Mazzarri puas. Secara khusus, dia memuji permainan Nemanja Vidic.

Vidic, yang datang dari Manchester United setelah kontraknya dengan raksasa Inggris itu habis, disebut Mazzarri tampil solid memimpin lini belakang. Vidic juga ikut menyumbang satu gol ke gawang Roma.

Sundulannya menyambut tendangan bebas Dodo dari sisi kanan pertahanan Roma tidak mampu dihalau kiper Lukasz Skorupski. Bersama Juan Jesus dan Marco Andreolli, Vidic cukup kokoh membentengi lini pertahanan Inter.

"Saya senang melihat permainan anak-anak, kami semakin baik seiring banyaknya pertandingan yang kami lakoni," ujar Mazzarri kepada Inter Channel.

"Kami juga kokoh dalam bertahan. Vidic benar-benar punya kelas."

"Kami menciptakan banyak kans di final third. Yang kami butuhkan kini tinggal lebih tajam dalam menyelesaikan peluang. Kami harus terus bermain seperti ini," kata Mazzarri.

Ini adalah kemenangan kedua Inter pada laga International Champions Cup. Sebelumnya, mereka menang 3-2 (1-1) atas Real Madrid lewat adu penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)