Laman

Jumat, 29 Agustus 2014

Pesta Setengah Lusin Gol Warnai Kelolosan Inter

Milan - Inter Milan pesta enam gol ke gawang Stjarnan untuk meloloskan mereka ke fase grup Liga Europa. Sementara itu langkah serupa juga dituai oleh Borussia Moenchengladbach dan Villarreal.

Menjamu Stjarnan di Giuseppe Meazza, Jumat (29/8) dinihari WIB, dalam laga leg kedua playoff Liga Europa, Inter yang menang 3-0 di pertemuan pertama langsung menyerang sejak menit awal.

Tapi gol baru bisa didapat di menit 28 lewat kaki Mateo Kovacic yang sekaligus mencatatkan gol pertamanya dalam seragam biru-hitam.

Keunggulan Inter bertambah di menit 33 dan lagi-lagi Kovacic mencatatkan namanya di papan skor, lewat sebuah solo run yang dituntaskan dengan bola lob yang menggetarkan jala Stjarnan.

Gol ketiga Inter dibuat Pablo Osvaldo dua menit selepas jeda lewat tandukan memaksimalkan umpan Yuto Nagatomo. Kovacic melengkapi hat-trick-nya di menit 51.

Mauro Icardi yang masuk sebagai pemain pengganti, bikin dua gol di menit 69 dan 80 untuk menutup kemenangan 6-0 Nerazzurri atas Stjarnan, sekaligus lolos ke fase grup dengan agregat total 9-0.

Undian babak grup Liga Europa sendiri akan dilakukan Jumat malam WIB nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)