Laman

Senin, 11 Agustus 2014

Kalah dari Frankfurt, Mazzarri Terus Benahi Inter

Kekalahan Inter Milan dari Eintracht Frankfurt meninggalkan pekerjaan rumah bagi pelatih Walter Mazzarri. Kekalahan di ajang persahabatan itu membuat Mazzarri kini harus terus berbenah  jelang menjalani babak play-off Liga Europa.

La Beneamata harus menelan kekalahan 3-1 dari klub Jerman, Minggu (10/8). Mazzarri pun menilai bahwa tim besutannya belum dalam bentuk sempurnanya pada laga tersebut.

'Pelatih kebugaran saya mengatakan bahwa kami butuh melatih kekuatan para pemain, selain itu kami kurang tajam di lini depan. Saya kira para pemain telah membayar hal tersebut dan mereka terlihat kelelahan,' ujar Mazzarri kepada Inter Channel.

'Kami belum menemukan bentuk terbaik dan saya harap kami akan bekerja keras untuk itu. Pada pramusim, tim mudah bermain baik dan bisa bermain jelek pada laga berikutnya,' sambung dia.

Mazzarri pun harus berbenah  secepat mungkin untuk mendapatkan bentuk terbaik timnya. Pasalnya, Inter akan menghadapi Stjarnan pada babak play-off Liga Europa pada tanggal 21 Agustus mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)