Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

PABLO DANIEL OSVALDO: "SEBUAH KEHORMATAN GABUNG INTER"

Pemain terbaru Nerazzurri ini berbicara untuk pertama kali dalam jumpa pers dan kepada fans melalui Inter Channel: "Aku mau jadi pemain kunci di sini" 

APPIANO GENTILE – Banyak jurnalis hadir di ruang pers. Begitu juga di luar pintu masuk Centro Sportivo Angelo Moratti, banyak fans meramaikan suasana. Semua menunggu dia. Tiba tepat waktu, Pablo Daniel Osvaldo berjalan menuju ruangan untuk melakukan konferensi pers perdana sebagai pemain Inter. Ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para peliput, sebelum kesempatan bertanya diberikan kepada para penggemar. 

Di ruang pers, Osvaldo menceritakan apa makna memakai seragam hitam biru: "Sebuah kehormatan bergabung dengan klub sebesar Inter dan aku tidak sabar menunggu untuk mulai bermain. Aku berpikir siapapun akan langsung mengambil kesempatan apabila dihubungi oleh Inter." 

Pria keturunan Italia-Argentina ini juga membahas semangat untuk membuktikan dirinya: "Aku ingin sekali menjadi pemain kunci lagi di tim. Aku berupaya untuk kembali bermain seperti yang kubisa, dan menunjukkan apa yang bisa kulakukan dengan seragam ini." 

Ditanya tentang sasaran pribadi di Inter musim mendatang, ia menjelaskan dengan cukup ringkas, "Targetku adalah bekerja keras dan segera turun ke lapangan untuk membuktikan janjiku." 

Mengenai Icardi: "Ia pemain fantastis. Aku menilai tinggi pada sosoknya. Ia punya kemampuan dan aku tidak memandang akan ada masalah jika bermain bareng." 


Saat ditanya tentang Medel, ini jawaban Osvaldo: "Aku sudah mengenalnya sejak dia berada di Boca Juniors. Dia membawa kualitas dan banyak tenaga." 

Ketika nama Diego Milito dikaitkan dengan dirinya, Osvaldo mengakui bahwa, "Akan luar biasa bisa mencapai apa yang pernah diraih olehnya di sini. Ia (Milito) adalah seseorang yang kuteladani." 

Seusai jumpa pers, sang penyerang menjawab sejumlah pertanyaan yang dikirimkan oleh fans di Twitter lewat hashtag #askOsvaldo. "Selalu jadi kebanggaan bisa melihat Zanetti. Aku mengenalnya bertahun-tahun. Ia benar-benar menyambutku di sini." 

Terakhir, pertanyaan tentang striker mana yang dijadikan teladan: "Batistuta dan Ronaldo – penyerang sebenarnya," senyum Osvaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)