Laman

Rabu, 15 Oktober 2014

Inter Diyakini Akan Tampil Beda saat Hadapi Napoli

Milan - Inter Milan mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A dengan skor-skor yang cukup telak. Nerazzurri diyakini akan menunjukkan performa yang berbeda ketika mereka berhadapan dengan Napoli.

Dua kekalahan tersebut didapat Inter dari Cagliari di Giuseppe Meazza dengan skor 1-4. Berselang sepekan, mereka menyerah 0-3 di kandang Fiorentina.

Setelah jeda internasional, Inter akan kembali bermain di Serie A dan melawan Napoli di kandang sendiri, Minggu (19/10/2014) mendatang. Untuk laga tersebut, La Beneamata bertekad bangkit.

"Sepekan penuh masalah tidak membuat kami takut," ucap Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, kepada Tuttosport.

"Cagliari adalah sebuah kemunduran kecil -- salah satu pertandingan yang terjadi sekali setahun. Itu juga terjadi di era (Roberto) Mancini dan (Jose) Mourinho," tambahnya.

"Kami telah menganalisis masalah-masalah itu tanpa rasa malu atau takut dan menyimpulkan bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan dari sudut pandang fisik," tutur Ausilio.

"Saya yakin bahwa, bahkan saat melawan Napoli, Anda akan melihat Inter yang lain," kata dia.

Inter kini menempati posisi kesepuluh di klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Walter Mazzarri itu mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan.

1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit sukses terus buat inter milan

    BalasHapus

Mohon Mencantumkan Nama... :)