Laman

Rabu, 08 Oktober 2014

THOHIR: "KAMI YAKIN PADA MAZZARRI"

"Serie A sangat kompetitif sehingga kami harus sabar. Kita perlu lebih dekat menganalisa periode tim yang akan dijalani." 

MILAN – Dalam sebuah konferensi di Jakarta untuk menandai lahirnya kembali olahraga Indonesia, Erick Thohir memberi komentar soal situasi terkini Nerazzurri: "Kekalahan dari Cagliari dan Fiorentina mungkin sedikit mengejutkan, tapi saya yakin setiap orang berupaya untuk bangkit." 

"Serie A sangat kompetitif sehingga kita mesti sabar. Kami perlu lebih dekat dalam menganalisa periode tim yang akan dilewati dan kami berharap jeda internasional memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan analisa tersebut." 

"Kami akan melihat apa yang perlu dilakukan; saya tidak berbicara tentang tipe pemain apa yang sedang kami cari. Mungkin kami butuh gelandang lainnya dengan tipe yang sama seperti Hernanes dan Kovacic, juga penyerang yang unggul bola-bola atas. Saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut karena kami masih perlu mengevaluasi segala hal." 

"Pertahanan sudah bagus dan lini tengah juga tampil apik – kami punya sejumlah pemain penting yang menampilkan standar tinggi, seperti Kovacic, Medel dan Hernanes. 

"Mazzarri akan melakukan yang terbaik untuk Inter dan kami bakal memberi waktu kepada dia sesuai kebutuhannya. Ia akan terus mendapat dukungan kami. Para pemain sekarang perlu periode introspeksi agar bisa mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya dengan cara terbaik."

1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus

Mohon Mencantumkan Nama... :)