Laman

Jumat, 17 Oktober 2014

Laju Inter Tak Oke, Handanovic Terima Kritik

Milan - Inter Milan masih terseok-seok di awal musim ini. Kipernya, Samir Handanovic, menerima kritik terhadap Inter namun yakin timnya akan bangkit saat melawan Napoli akhir pekan nanti.

Nerazzurri terpuruk di peringkat 10 klasemen dengan nilai delapan terpaut tujuh angka dari AS Roma di peringkat kedua dan 10 angka dari Juventus di urutan pertama. 

Dua kekalahan diderita Inter secara berturut-turut dari tim tim papan bawah Cagliari 1-4 di Giuseppe Meazza yang dilanjutkan dengan kekalahan 0-3 di markas Fiorentina. Yang mana ini membuat Inter dihujani kritik plus tekanan terhadap pelatihnya Walter Mazzarri semakin besar.

"Akhir-akhir ini, kami telah kehilangan sesuatu terkait kesolidan dan di sepakbola tidak ada apapun yang terjadi secara kebetulan. Sekalinya kami bisa menemukan itu, kami akan kembali ke level kami," ujar Handanovic kepada Sky Sport Italia.

"Ketika Anda tidak menang, wajar jika Anda dikritik tapi tim ini masih perlu kompak. Dengan skuat yang ada, kami bukanlah inferior kepada tim-tim rival yang bertarung untuk posisi ketiga dan masih ada waktu untuk mengejar."

Inter akan mencoba bangkit saat menjamu Napoli pada Senin (20/10) dinihari WIB. Dalam dua pertarungan terakhir mereka di kota Milan, Inter sekali menang dan sekali seri.

"Napoli kuat dalam penyerangan, seperti banyak tim di Serie A tapi yang penting adalah apa yang kami lakukan," sahut Handanovic.

"Akan butuh waktu untuk membuat Inter kembali ke treknya tapi aku merasa siap, matang, bersemangat, dan bagian dari sebuah klub besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)