Laman

Jumat, 31 Oktober 2014

KOVACIC: "TIGA POIN VITAL, SAATNYA KALAHKAN PARMA"

Gelandang Nerazzurri bicara seusai Inter menang 1-0 atas Sampdoria: "Saya perlu meningkatkan kemampuan menembak, tapi pelatih banyak membantuku" 

MILAN – Mateo Kovacic berbicara dengan Inter Channel sehabis kemenangan telat Nerazzurri atas Sampdoria: "Tiga poin ini penting untuk posisi kita di klasemen liga dan moral tim. Sampdoria tim yang berbahaya sekali. Kami memetik tujuh poin dalam tiga laga, dan kami perlu terus mempertahankan performa ini." 

"Saya perlu meningkatkan kemampuan menembak, tapi Mazzarri dan staf kepelatihannya sudah banyak membantu. Pelatih merasa tenang. Saya tidak mendengar sorakan; saya fokus pada pertandingan. Jika Anda tidak mencetak gol, Anda dapat beresiko kalah." 

"Kami mengalami beberapa pekan sulit dengan satu pertandingan tiap tiga hari. Kami harus menatap Parma. Palacio? Setiap orang bilang bahwa jika seorang striker tidak bisa mencetak gol, maka dia main buruk. Tapi, ia terus berlari dan membantu tim seperti Rodrigo malam ini, maka saya tak peduli jika ia mencetak gol atau tidak." 

"Saya tidak berpikir ini penampilan terbaik tim tahun ini. Hernanes? Saya suka bermain di sampingnya," ujar Kovacic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)