Laman

Rabu, 29 Oktober 2014

Situasi Darurat, Mazzarri Minta Skuat Inter Dongkrak Soliditas Tim

Milan - Inter Milan belum juga mampu tampil kompetitif di Serie A sejauh ini. Sederet pemain yang cedera membuat pelatih tim Walter Mazzarri menyebut Nerazzurri sedang berada dalam situasi darurat. 

Kinerja Mazzarri sedang disorot. Inter belum juga meraih hasil meyakinkan dalam delapan pekan pertama Serie A. Nerazzurri baru mengoleksi tiga kemenangan dan tiga kali hasil seri dalam delapan laga yang dilakoni. Sudah begitu mereka defisit empat gol sejauh ini. 

Sebelum berjumpa dengan Sampdoria di Giuseppe Meazza pada Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, Inter memang meraih kemenangan atas Cesena. Tapi, raihan tiga poin itu dinilai tak meyakinkan. Inter unggul 1-0 berkat gol dari tendangan penalti padahal unggul jumlah pemain sejak menit ke-30. 

Niat Mazzarri untuk membuat Inter tampl lebih meyakinkan tak akan mudah. Sederet pemain malah diterpa cedera. Daniel Osvaldo, Danilo D'Ambrosio, Yanny M'Vila, Yuto Nagatomo, dan Jonathan tak bisa diturunkan. 

Mazzarri pun meminta pemain yang bugar tak hanya siap bertarung habis-habisan di laga itu. Tapi, Inter harus menunjukkan soliditas yang lebih dibandingkan dalam laga-laga sebelumnya. 

"Kami berada dalam situasi darurat, dengan menilik daftar pemain. Saya mencoba untuk membuat para pemain mengerti kalau kami melakukan langkah yang tepat, maka setiap pemain bisa tampil," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia. 

"Saya minta besok siapapun yang ada di lapangan untuk tampil agresif, tampil dengan segenap hati dan siap untuk selalu bertarung meraih hasil. 

"Ketika sedang berada dalam momen yang sulit, kami harus bersama-sama. Saya menginginkan itu, setelah memenangkan laga versus Cesena, semua berjalan sesuai jalur kami," beber Mazzarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)