Laman

Rabu, 01 Oktober 2014

Lupakan Kekalahan dari Cagliari, Inter Tatap Fiorentina

Milan - Kekalahan memalukan dari Cagliari akhir pekan lalu tentu sangat menyesakkan untuk Inter Milan. Mereka pun kini sudah melupakan itu jauh-jauh dan menatap laga selanjutnya kontra Fiorentina.

Menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Inter yang sempat tertinggal lebih dulu menyamakan kedudukan 1-1 lewat Pablo Osvaldo. Namun cuma sampai di situ saja perlawanan Nerazzurri.

Kartu merah Yuto Nagatomo jadi awal bencana Inter karena setelah itu Inter kebobolan tiga kali oleh gol-gol Erbin Ekdal. Tuan rumah pun harus menelan kekalahan pertama musim ini dengan skor telak 1-4.

"Kekalahan dari Cagliari mengingatkan kami bahwa laga seperti ini tidak seharusnya terjadi. Untungnya kekalahan ini terjadi di awal musim," ujar penyerang Inter Pablo Osvaldo seperti dikutip Football Italia.

"Ini memberikan pelajaran bahwa kesalaha seperti hari Minggu lalu tidak boleh terulang lagi. Kami semua sama-sama salah, meski Mazzarri mengatakan itu adalah tanggung jawabnya," sambungnya.

"Kami harus melihat kesalahan kami dan belajar dari situ, tapi dunia belum berakhir karena kekalahan 1-4 ini. Tapi benar ini sudah berdampak buruk untuk kami. Kini kami hanya ingin bermain dan tidak ada gunanya menyesali kekalahan dari Cagliari."

Akhir pekan ini Inter akan menghadapi Fiorentina, tim yang saat ini menghuni peringkat ke-10. Meski demikian La Beneamata tak ingin anggap remeh mengingat anak asuh Vincenzo Montella itu punya skuat yang berkualitas.

"Mereka adalah tim yang hebat dan banyak lebih berbahaya usai beberapa hasil bagus. Bermain di kandang dan melawan kami, ini akan jadi laga hidup mati, tapi tiga poin juga penting untuk kami," papar Osvaldo.

"Tiga poin itu akan membuat kami mengirim sinyal kepada para pesaing, bahkan untuk kami sendiri bahwa kami bisa bersaing di liga ini. Kami harus tampil sebaik mungkin," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)