Laman

Selasa, 07 Oktober 2014

Ranocchia: Jeda Laga Internasional Akan Untungkan Inter

Florence - Kompetisi klub Eropa akan memasuki jeda selama dua pekan sebab ada laga internasional. Jeda itu disebut akan menguntungkan Inter Milan untuk memperbaiki penampilan.

Di Liga Italia, Nerazzurri baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Setelah takluk dari Cagliari, tim besutan Walter Mazzarri itu dihajar oleh Fiorentina.

Saat melakoni pertandingan di Artemio Franchi, Senin (6/10/2014) dinihari WIB, Inter kalah telak dengan skor akhir 0-3. Khouma Babacar, Juan Cuadrado, dan juga Nenad Tomovic, merupakan deretan pemain yang membobol gawang tim 'Biru-Hitam'.

Seusai pertandingan, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, menyataan bahwa tim asal kota mode itu memang mempunyai masalah pada kebugaran pemain.

Setelah laga melawan Fiorentina, Inter baru akan menjalani pertandingan lagi pada 20 Oktober mendatang. Napoli akan menjadi lawan mereka setelah jeda laga internasional.

Kapten Inter, Andrea Ranocchia, menilai bahwa masa jeda itu akan menguntungkan bagi tim yang dibelanya agar bisa memperbaiki kesalahan.

"Jeda itu akan bagus buat kami. Kami sangat lelah setelah beberapa pertandingan terakhir. Napoli akan menjadi laga yang berat, tapi itu akan dihelat di kandang, jadi kami percaya diri," kata Ranocchia di situs resmi Inter.

"Kami ada di belakang pelatih, kami mengarungi musim bersama-sama. Kami akan siap setelah jeda internasional," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)